Marsan, Sang Kolektor 94 Istri

Marsan, Sang Kolektor 94 Istri
TANGERANG – Anda pernah menikah 2 kali? Atau empat kali? Itu sih masih biasa. Tapi bagaimana jika pengalaman menikah sebanyak 94 kali? Ini baru namanya luar biasa.
Pengalaman luar biasa ini ditorehkan seorang kuli angkut pasir dan batu di kawasan Tangerang, yaitu Marsan alias Bewok (74).
Saat okezone bertamu ke rumah istrinya yang ke-25, Nasuro (55) di kawasan Cipondoh, Tangerang, Sabtu (3/5) siang pekan lalu, Marsan sedang tidak berada di rumahnya.
Entah karena sedang ‘sibuk’ di rumah istrinya yang lain atau memang sibuk bekerja, tapi Nasuro meyakinkan bahwa suaminya akan pulang ke rumah hari itu juga.
Insting Nasuro tidak meleset, beberapa jam kemudian Marsan tiba di pekerangan rumahnya dengan langkah yang mantab untuk ukuran pria dengan usia 74 tahun.
Setelah mengenalkan tamunya kepada Marsan, sebagai istri yang patuh, Nasuro pun langsung ke belakang dan menyajikan air putih untuk suaminya tercinta.
Usai meneguk air putih, Marsan mulai menceritakan pengalamannya yang luar biasa, menikahi 94 wanita dalam kurun waktu 59 tahun, sejak dia berumur 15 tahun. Jika dihitung, rata-rata dalam 2 tahun, dia menikahi 3 orang wanita sekaligus!
Di usia senjanya saat ini, Marsan memiliki 16 orang anak dan 25 orang cucu. Tidak semua istri yang dinikahinya memberikan keturunan atau anak. Biasanya istri yang tidak memberinya anak, tidak lama langsung diceraikannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: